Nostalgia Hotel


Rasanya udah lama banget saya gak ke hotel. Dulu waktu kecil, kami berdua (kakak saya sering gak ikut; punya acara sendiri) sering diikutkan ke acara-acara dinas bapak saya. Buahnya, kami bisa nginep-nginepan di hotel, dari mulai hotel yang deket kantor beliau, atau yang di luar kota. 

Saya beruntung bisa berpengalaman masuk kamar hotel berhubung betapa beda-nya suasana itu dengan kamar kami. Lengkap, dari mulai air hangat shower yang tanpa naheur (dimasak), sikat gigi dan odol yang siaga, sarapan -hellyeah- prasmanan, kolam renang yang berasa khas, dan tentu saja: sendal hotel souvenir itu tea. 

Ah, tapi momen ini semakin kandas semenjak kami berpindah-pindah tempat tinggal, dan semakin sibuknya kami masing-masing. Saya sempat ke tempat semacam dormitory, tapi, sensasinya beda.


Namanya hotel Aston Cengkareng. Kami berdua (dengan teknisi) diminta hadir ke sana untuk menginap pula.

Tinggalkan Balasan

