Bodor, Jurnal

Convos with Zombie-Kid


F : Aku liat Zombie
A : ….
F : Aku nonton Zombie loh! Di TiVi!
A : Oh ya? Apa judulnya?
F : …………….. . Aku nonton Zombie di TiVi, tapi dari Youtube!
A : ………. ( -___- ). Plant and Zombies bukan?
F : Buka~~n.. . Aku nonton, tapi kata Ayah cuma boleh Sabtu Minggu. Jadi aku nonton di Youtube.
A : *now i get it*
F : Tapi aku gak tau cara buka Youtube nya (sambil senyum-senyum)
A : ………… ( -____- ). Masa gak bisa? Gampang kook
F : Susah…
A : Iya, entar diajarin (Sambil mengusirnya dari kantor masjid karena sudah Dzuhur)

-Percakapan saya (A) dengan Fathir (F), anaknya pak Helmansyah, kemaren.-

Saya mulai ngerti bahwa kayaknya anak-anak emang harus ngobrol. Kayaknya loh, kayaknya.

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s