Langsung Diam


Dulu, waktu ada acaranya Sukses Mulia, ada stand yang dipajang di gedung, tema nya pernikahan2 gitu lah.

Saya iseng ikut duduk di lantai untuk mendengarkan opini mereka tentang pernikahan, mungkin scientifically

Di sesi pertanyaan, mereka yang juga sedang duduk saling malu untuk bertanya; atau menjawab pertanyaan tentang : “Siapa yang sudah punya #nama” ? kecuali saya. Lalu saya serobot untuk masuk sesi pertanyaan dan bertanya tentang apa yang harus dilakukan oleh seorang anak yang berada diantara masalah orang tua nya yang bertengkar tanpa henti.

Lalu pemateri langsung diam. Dan menyarankan agar saya mencari konsultan pernikahan. Entahlah, tadinya saya pikir merekalah konsultan. Pertanyaan saya nampaknya salah tempat. Saya langsung beranjak.


Untuk hal-hal demikianlah saya sering gak percaya dengan pernikahan. Atau mereka biasa sebut dengan cinta, hah?

Tinggalkan Balasan

