Jurnal

Nomaden Mabit


Saya urutkan berdasarkan conclusion-rating 🙂

1 : An-Nuur (PT. Biofarma, dekat hasan sadikin)

Karpet (hahah) : gak ada

Sanitasi : Mantap

Ramai : Ramai banget. Dari mulut ke mulut nih marketingnyaa

Makan minum : mantap banget

Shalat : habiburahman junior

2 : Habiburahman (PT. DI, padjajaran)

Karpet : oke

Sanitasi : hmm lumayan

Ramai : pisan

Makan minum : bayar. Banyak pilihan.

Shalat : mantap kali. Berjamaah. Soul.

3 : Nurul falah (Gegerkalong girang)

Karpet : oke

Sanitasi : lumayan

Ramai : warga sekitar

Makan minum : ditanggung. Malahan kelebihan. Kaya gizi wkwkwkwk

Shalat : Dominan Individual

4 : At-taqwa (KPAD, Gegerkalong)

Karpet  : oke

Sanitasi : mantap

Ramai : gak terlalu

Makan minum : ditanggung

Shalat : Dominan individual

An-nuur mengalahkan posisinya, permirsa!

penjelasan lebih rinci ada di si faizah

duh kebalik gini nulisnya

Iklan
Standar

One thought on “Nomaden Mabit

  1. Ping-balik: Itikaf Kini | Ruang Angkasa #2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s