Nomaden Mabit


Saya urutkan berdasarkan conclusion-rating 🙂

1 : An-Nuur (PT. Biofarma, dekat hasan sadikin)

Karpet (hahah) : gak ada

Sanitasi : Mantap

Ramai : Ramai banget. Dari mulut ke mulut nih marketingnyaa

Makan minum : mantap banget

Shalat : habiburahman junior

2 : Habiburahman (PT. DI, padjajaran)

Karpet : oke

Sanitasi : hmm lumayan

Ramai : pisan

Makan minum : bayar. Banyak pilihan.

Shalat : mantap kali. Berjamaah. Soul.

3 : Nurul falah (Gegerkalong girang)

Karpet : oke

Sanitasi : lumayan

Ramai : warga sekitar

Makan minum : ditanggung. Malahan kelebihan. Kaya gizi wkwkwkwk

Shalat : Dominan Individual

4 : At-taqwa (KPAD, Gegerkalong)

Karpet  : oke

Sanitasi : mantap

Ramai : gak terlalu

Makan minum : ditanggung

Shalat : Dominan individual

An-nuur mengalahkan posisinya, permirsa!

penjelasan lebih rinci ada di si faizah

duh kebalik gini nulisnya

Iklan

One thought on “Nomaden Mabit”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s