#PPLawesome 1 : “The Impression”


Hari ini hari pertama saya kuliah #PPLawesome di salah satu SMP yang mungkin sebagian orang underestimate

saya akan buat cerita via tweet #PPLawesome karena menurut saya bahkan ini bisa dijadikan film

sekolah yg nampaknya underestimated, dengan sejumlah anak-anak yang kelihatannya nakal. Hari ini sang guru olahraga yang ganas, perempuan, masuk ke kelas dan #PPLawesome

suspecting seseorang telah mencuri handphone. mereka kelas VIII. Dalam hati saya : PERFECT! Ini seperti di dorama yang saya tonton. #PPLawesome

dan cerita #PPLawesome ini masih berlanjut, karena guru pamong saya pun nggak ada. Interesting.

da 2 sekolah yg sy idam2kan sy PPL d situ. SMA & SMP almamater sy. Saya pilih SMP karena kondisi DKMnya. Ternyata ditendang #PPLawesome

dan yang lebih ternyataa, SMA itu membuka untuk mata pelajaran yang saya ampu. #PPLawesome FFFFFFFFFFFFFFUUUUUUUUUUUUUU astaghfirullah

adzan dzuhur berkumandang patah-patah. Saya ke lantai puncak, tidak ada air. #PPLawesome

ada wakil kepala sekolah yang baik dan lemah lembut. Ternyata guru olahraga! #PPLawesome

ada kepala sekolah yang mengeluh seharusnya ia berhenti di desember kemarin. kayak di Dragon Zakura. #PPLawesome

ada guru-guru yang unik, beda-beda. rame lah. Sayangnya tadi saya seperti anak ilang. Gak ada guru pamong. #PPLawesome

saya ngobrol dengan beberapa anak tentang mading, lokasi kelas. Ada satu anak yang saya ajak ngobrol, dia lempeng aja. Great #PPLawesome

ada juga anak SMK yang sudah belajar 3dsmax. okaay #PPLawesome

juga, ada seorang guru muda yang sekilas terdengar bahasannya dari luar kelas, ia mungkin pengajar Bhs. Indonesia. Ternyata TIK. #PPLawesome

di perkenalan pertama ini, saya ditawari jadi khatib olehnya. saya iyain aja hahaha YES-MAN astaghfirullah. #PPLawesome

{demikian.}

Tinggalkan Balasan

